Perilaku Pengguna Jasa Karantina Pertanian dalam Mendukung Perlindungan Sumberdaya Alam Hayati
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ahmadi AH. 2007. Psikologi Sosial. Jakarta: Rineka Cipta.
Ardiyan F. 2017. Analisis pengaruh tingkat kualitas pelayanan jasa puskesmas terhadap kepuasan pasien. Jurnal Manajemen Universitas Pandanaran. 3(3):1-7.
Asbar AK. 2014. Pengaruh tingkat kepuasan pelayanan. pemahaman perpajakan, keadilan perpajakan, sanksi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan wajib pajak orang pribadi pada kpp pratama senapelan pekanbaru. Jurnal Online Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Riau. 1(2), pp. 1-15.
Baraniah MA. 2014. Pegangan Memahami Importasi Hewan dan Produknya. Jakarta: Penebar Swadaya.
Dirgahayu et al. 2012. Deteksi kondisi ketahanan pangan beras menggunakan permodelan spasial kerentanan pangan. Jurnal Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan. 2(2): 85-93.
Fuadi. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Petugas Pajak, Sanksi Perpajakan dan Biaya Kepatuhan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM.
Hair JFJ, Black WC, Babin BJ, Anderson RE, Tatham RL. 2006. Multivariate Data Analysis. United States: Pearson Education, Inc.
Harihanto. 2001. Persepsi, Sikap dan Perilaku Masyarakat terhadap Air Sungai: Kasus Di DAS Kaligarang Jawa Tengah. Disertasi. Bogor: Sekolah Pascasarjana, Institut Pertanian Bogor.
Kartikawati E. 2014. Formulasi strategi komunikasi karantina pertanian menggunakan audit komunikasi. Jurnal Masyarakat Telematika dan Informasi. 5(2): 127-152.
Khan MM. 2014. Impact of Service Quality on Customer Satisfaction and Customer Loyalty; Evidence from Banking Sector. Pakistan Journal of Commerce and Social Sciences. 8(2): 331-354.
Kotler P, Keller KL. 2007. Manajemen Pemasaran. Klaten: PT Macanan Jaya Cemerlang.
Kusmana C, Hikmat A. 2015. Keragaman Hayati Flora di Indonesia. Jurnal Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan. 5(2): 187-198.
Lovelock C, Wirtz J, Mussry J. 2012. Pemasaran Jasa. Dian W, Devri BP, Penerjemah. Penerbit Erlangga, Jakarta. Terjemahan dari Services Marketing. Ed ke-7.
Mac Kinnon K. 1992. Nature’s Treasurehouse the Wildlife of Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Mittermeier CG. 1997. Megadiversity Country. Mexico City: Agrupaciaon Sierra Madre.
Mulyawan A. 2015. Determinan kualitas layanan akademik di STMIK Mardira Indonesia Bandung. Jurnal Computech dan Bisnis. 8(1):13-24.
Parasuraman A, Zeithaml VA, Berry LL. 1988. Serviqual: A multiple item scale for measuring consumer perception of service quality. Journal of Retailing. 64: 12-40.
Parasuraman A, Zeithaml VA, Berry LL. 1994. Alternative scales for measuring service quality: A comparative assessment based on psychometric and diagnostic criteria. Journal of Retailing. 70(3): 201-230.
Rahayu. 2017. Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan hotel (Studi Kasus pada Hotel Gumaya di Semarang). Jurnal Universitas Pandanaran. 3(3): pp.1-8.
Robbins, Stephen P. 2008. Perilaku Organisasi. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Ruslin TI. 2014. Lingkungan hidup dan liberalisasi perdagangan global. Jurnal Politik Profetik UIN Allaudin. 3(1).
Santoso S. 2015. Structural Equation Modelling; Konsep dan Aplikasi dengan AMOS 22. Jakarta: PT Elex Media Komputindo.
Secretariat of the Convention ob Biological Diversity. 2014. Global Biodiversity Outlook 4. Montreal: 155 pages.
Sulistyowati T. 2015. Pengaruh pelayanan, kinerja pengurus koperasi dan motivasi berkoperasi terhadap partisipasi anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Eka Karya Kendal. Economic Education Analysis Journal. 4(2):496-508.
Supadmi N. 2009. Meningkatkan kepatuhan wajib pajak melalui kualitas pelayanan. Jurnal Ilmiah dan Akutansi Bisnis. 4(2).
Tampubolon MP. 2008. Perilaku. Bogor: Ghalia Indonesia.
Tjiptono F, Chandra G. 2016. Service, Quality dan Satisfaction. Yogyakarta: Penerbit ANDI Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.29244/jpsl.9.3.577-586
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Pengelolaan Sumberdaya Alam dan Lingkungan (Journal of Natural Resources and Environmental Management)
Pusat Penelitian Lingkungan Hidup (PPLH)
Jl. Lingkar Akademik
Kampus IPB Darmaga, Bogor 16680
Jawa Barat, Indonesia

This journal is published under the terms of the Creative Commons Attribution 4.0 International License